DISINILAH TEMPATNYA

**

Jika hanya mencari kenikmatan Dunia, jelas disini bukanlah tempatnya.

Tapi jika mencari hal yg Allah Ridhoi, bahkan di nilai bisa mendapatkan Predikat Sebaik-baik Hamba  menurut penilaianNya, insya allah disini ada jalan menuju predikat penilaian tsbt.

Jika kita belum mampu mensedekahkan harta wakaf, yang di kemudiannya menjadi investasi yg akan terus mengalir pahalanya sampai kematian kita, maka syi'arkanlah ilmu yg kita miliki, karena invest yg akan terus mengalir sampai kematian kita bukanlah hanya shodaqoh jariyah seperti wakaf, melainkan juga  ilmu yg bermanfa'at, yg bisa di jadikan invest yg terus mengalir pahala sampai kematian kita.

DAN....

Disini ada jalan, ada lapak untuk menanam invest yg akan terus kita rasakan pahalanya sampai kematian kita, melalui syi'ar ilmu

Semakin banyak orang yg merasakan manfa'at ilmu yg kita syi'ar, jelas maka akan semakin besarlah pahala yg akan kita rasakan yg bahkan akan terus mengalir sampai kematian kita.

Dan lagi.

Semakin banyak waktu yg kita sibukkan dengan mengajari orang pada alqur'an, maka sebanyak waktu itulah, kita telah menjadi 'Sebaik-baik Manusia', yg tentu belum tentu kita raih dgn jalan lain.

Wallahu a'lam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA