IQRA STANDAR KHAT RASMUL UTSMANI

3 April ·
IQRA STANDAR KHAT RASMUL UTSMANI
Kenapa Iqra Utsmani...?
1. Buku Iqra Sudah dikenal luas dan tersebar di masyarakat.
2. Di cetak dengan 6 jilid terpisah ( bukan 1 bundel ) dengan warna yang menarik , sangat sesuai untuk anak-anak usia TK dan SD , akan menyusul setelah ini IQRA KLASIKAL untuk Remaja dan Dewasa yang lebih ringkas , insya Allah .
3 .Metodenya yang sangat mudah dan aplikatif.
4. Dapat diajar oleh mereka yang sdh lancar baca Al Qur'an walaupun tidak ikut pelatihannya.
5. Sekarang semakin banyak pemakai Al Qur'an Standar Khat Rasmul Utsmani yang kesulitan mendapatkan metode baca Al Qur'an utk pemula . Kecuali beberapa saja.
6. Beberapa metode baca Al qur'an yang sdh menggunakan Rasmul Utsmani memiliki keunggulan masing-masing yg berbeda-beda , tapi memiliki kesulitan yang sama.
7. Kesulitan yg dimaksud yg kami jumpai di lapangan adalah anak hanya dapat belajar membaca di sekolahnya saja , ketika dibawa pulang ke rumah dan minta diajarkan oleh orng tua , umumnya orng tua tidak paham.
Hal ini wajar saja , karena guru yg di sekolah pun tidak dapat mengajar kalau blm ikut daurah atau pelatihan secara khusus.
8. Iqra Utsmani ini adalah salah satu alternatif pengajaran baca Al Qur'an berbasis mushaf Standar Rasmul Utsmani .
Dan isinya sama dengan buku iqra biasa , dengan penyesuaian khat dan sub judul dan sdh dibanding samakan dgn iqra utsmani yg beredar di Malaysia.
9. Iqra ini ukuran A5 , dgn kertas HVS putih dan berwarna . HardCover dengan warna yg menarik bagi anak anak.
Terdiri dari 6 buku , iqra 1 - iqra 6.
10. Buku Iqra Ursmani ini di jual bebas tanpa ada keterikatan dengan lembaga tertentu , baik dalam hal batasan pembelian atau keterikatan sistem / metoda pengajaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA