Turut Berduka cita

Dengan segala tuduhan di seluruh dunia tentang ISLAM, menyuarakan bahwa islam adalah agama teroris, agama yang gila akan peperangan, yang kemudian tertanam di benak setiap warga dunia yang tidak menganut islam bahwa islam adalah agama yang berbahaya. Yang kemudian terus bertumbuh menjadi islam phobia.

Tentu bagi kami selaku umat islam yang sering mendengar tuduhan-tuduhan tak berdasar seperti teroris, atau tuduhan buruk apapun terhadap kami,tidak lantas menimbulkan keraguan di hati kami tentang agama islam yang kami cintai dan banggakan,justru semakin bertambah keyakinan kami bahwa Maha Benar Allah dengan segala firman nya

_Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya._ (Al Baqarah 217)

Segala upaya kaum kafir untuk memusuhi umat islam tidak akan mengendurkan semangat kami untuk terus meneriakan bahwa agama yang benar hanya satu yaitu ISLAM.

Teruntuk saudara Muslim ku di selandia baru yang mendapatkan serangan berupa pembunuhan terhadap kaum muslim di sana, teruslah berjuang di jalan Allah, teruslah sebarkan kebenaran mealui Islam. Jangan takut dengan segala ancaman terhadap kalian, sungguh apa yang kalian lakukan dengan menyeru manusia untuk memeluk islam adalah halyang benar.

Teruntuk saudara muslim ku di selandia baru sungguh malu kami hanya diam tak berdaya menyaksikan apayang terjadi disana.

Teruntuk saudaraku di selandia baru sungguh kamipun merasakan sakit sebagai mana yang kalian rasakan karena sejati nya _“Perumpamaan kaum Muslimin dalam saling mengasihi, saling menyayangi, dan saling menolong di antara mereka seperti perumpamaan satu tubuh. Tatkala salah satu anggota tubuh merasakan sakit, maka anggota tubuh yang lainnya akan merasakan pula dengan demam dan tidak bisa tidur”_  (HR. Muslim)

#JihadArt
#StopIslamophobia
#PrayForChristChurch

�� Ustadz Anwar Hafidzahullah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA