Save Aleppo‬

Khalida Istiqamah
15 jam ·
Semoga Allah memudahkan untuk hadir, sebarkan informasi ini dan dukung dengan sepenuh hati.
KITA HANYA TURUN KE JALAN SAJA di garis belakang. Jauh di garis belakang. Sementara saudara kita di garis depan mempertaruhkan nyawa, darah dan airmata. Sampai jumpa besok hari biiznillaah.
Bismillahirrahmaanirrahiim
๐Ÿ˜ซJerit tangis anak-anak yg mencari-cari orang tuanya yg tertimpa reruntuhan, tergopoh-gopohnya para relawan kemanusiaan yg menyelamatkan para korban yg terbanyak adalah dari kalangan sipil, bangunan-bangunan yg rata dgn tanah bahkan genangan darah di jalan-jalan, yaa itulah gambaran memilukan yg sdg menimpa saudara kita di Aleppo (Suriah). Kebanyakan dari kita tidak mengetahui apa yg sedang terjadi disana krn tidak byk media-media mainstream yg mewartakan (klo blh dikatakan tuli dan malas tuk mewartakan๐Ÿค).
๐Ÿ‘ฅSaudaraku tdk tergerakkah hati kita tuk berbuat sesuatu, sekecil apapun bs kita perbuat. Taukah kita kisah semut yg membawakan air tuk memadamkan api yg sdg menjilat-jilat tubuh Nabi Ibrahim 'Alaihissalam meskipun semut tau bhw air tersebut blm tentu bs memadamkan api tsb tp semut sdh menunjukan dimanakah "kakinya" berpijak, dan sekecil apapun yg bs diperbuat maka semutpun mengambil peran. Lalu apa yg bs kita ambil dr kisah tersebut? Yaa saudaraku "berbuatlah" ambilah peran dalam melihat kedzaliman sekecil apapun yg bs diperbuat, dgn tenaga, pikiran, harta bahkan jiwa dan raga.๐Ÿ’ช๐Ÿผ
Bentuk kepedulian kami (Gerakan Solidaritas Muslim) in sya Allah akan melakukan aksi "damai" solidaritas ‪#‎SaveAleppo‬ sekaligus penggalang dana bagi saudara-saudara kita di Suriah, Aleppo khususnya. Dan kami mengundang teman-teman Ormas Islam, Komunitas, Elemen pemuda kota bandung dan individu-individu yg ingin ikut bergabung:
Hari/Tanggal : Jum'at / 6 Mei 2016
Waktu : Pukul 13.00 WIB s/d Selesai
Tempat : Gedung Sate dan Gedung Merdeka
Titik Kumpul : Masjid Istiqamah
Kostum : Atasan Kemeja Putih
Kontak PIC : 085220006666 (Akh Ello)
*๐Ÿ‘คIkhwan disarankan shalat jum'at di Istiqamah
Semoga Allah Ta'ala memudahkan langkah kita dan mempertegas "posisi" kita dalam membela saudara-saudara kita dan senantiasa berpegang teguh kepada yang Haq. Ambil lah peran saudaraku sekecil apapun yg engkau mampu.๐Ÿ‘Š๐Ÿผ
Sampai jumpa besok hari biidznillah.
Barakallahu fiikum
๐Ÿ”นGERAKAN SOLIDARITAS MUSLIM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA