Dan kedatangan Raja Salman di Negeri ini sebagai simbol bahwa Islam

irham Ibadurrohman
Ketika ramainya penduduk Indonesia membicarakan kedatangan Raja Salman dari Saudi Arabia, teringat tulisan almarhum Ust. K.H.E 'Abdullah yang mungkin bagi kalangan Asatidz Persatuan Islam (Persis) yang mengajar Madrasah tingkat Diniyyah pasti mengetahui tulisan/kutipan beliau (allahu yarhamuhu) dalam Materi Pelajaran Kelas 6 Madrasah Diniyyah, disitu beliau mengutip hadits dari Nabi Shallal-'Llahu 'alaihi wa sallam
قال صلى الله عليه وسلم :
أحبوا العرب لثلاث ؛ لأني عربي والقرآن عربي وكلام أهل الجنة عربي.
-رواه الطبراني-
اللغة الأستاذ ا .عبد الله
باندونج، ذو الحجة ١٤٠١- طبعة الرابعة
Telah Bersabda Rasulullah shallal-'Llahu 'alaihi wa sallam :
Aku Mencintai Bahasa Arab karena 3 hal ; Karena sesungguhnya aku bangsa arab, dan al-Qur`an berbahasa arab dan ucapan ahli surga adalah bahasa Arab.
(HR. Thabrani).
Mudah-mudahan Allah menerima amal ibadah beliau, menghapus segala kesalahannya, dan mendapat tempat terbaik di Jannah-Nya karena ilmu yang disampaikan terasa sampai saat ini yang insya Allah sebagai amalan jariyah yang tidak akan terputus yaitu al-'Ilm yuntafa'u bih.
Dan kedatangan Raja Salman di Negeri ini sebagai simbol bahwa Islam itu sangat di Hormati di Dunia ini. Sebagai Rahmatan lil-'alamin.

#Ramai#Penyambutan#Kedatangan#Raja#salman#King#Of#Saudi#Arabia#Indonesia#Silaturahim#Islam#Agama#Yang#Diridlai#Allah#subhanahu#wata'ala#

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA