harta hanyalah "Amanat"

Bismillah..
*Aku melihat hdup orng lain lebih ni'mat
trnyata ia hnya mnutupi kekurangannya tnpa brkeluh kesah
*Aku melihat hidup tntanggaku tak ada duka dan ksedihan
Ternyata ia hnya pndai menutupi dngan mnsyukuri
*Aku melihat hidup saudariku tenang tnpa ujian
Ternyata ia bgitu mnikmati badai ujian dlm kehidupannya
*Aku melihat hdup sahabatku bgitu smpurna
Ternyata ia hnya brbahagia mnjadi apa adanya
*Aku melihat hdup tntanggaku beruntung
Ternyata ia slalu tunduk pda Allah,untuk brgantung
*Maka aku mrasa tak prlu iri hati,dgan rezeki orng lain
Mungkin aku tak tahu dimana rezekiku
Tpi rezekiku tahu dmna driku
*Dalam lautan biru,bumi dan gunung
Allah tlah mmerintahkannya mnuju driku
*Allah yg mha pengasih tlah menentukan rezeki ku,sejak 4 blan aku dlam kndungan ibuku
*Amatlah keliru bila brkeyakinan rzeki dimaknai dri hasil bkerja,krn bkerja adlah ibadah sedang rezeki itu urusan Nya
*Melalaikan kbenaran dlam mengkhawatirkan apa yg di jaminnya adalah kkeliruan brganda
*Mncari membanting tlang dmi angka simpanan gaji,yg mngkin esok di tinggal mati
*Mreka lupa bhwa hakikat rzeki bkan apa yg trtulis dlm angka tpi apa yg di nikmatinya
Rezeki tak slalu terletak pda pkerjaan kita .Sang pncipta menaruh berkat khendak Nya
Ikhtiar itu prbuatan
Dan yg tdk bleh d lpakan tiap hakekat harta di tanya kelak
Dari mna,dan di gunakan untuk apa dan hrta hnyalah "Amanat" bkan "Hak milik" ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA