AKU BUKAN ANAK PONDOK PESANTREN SEPERTI KALIAN




.Assalamualaikum, ,
Bismillahirahmanirahim..
JIKA ADA YANG BERTANYA ANAK PONDOK PESANTREN MANA?? 
UKHTY PERNAH MONDOK?
kok postingannya dakwah semua?
.
Jawab saja
"Aku bukan anak pondok pesantren manapun aku tidak pernah mondok dimanapun,aku si fakir ilmu yg baru hijrah & berusaha untuk tetap istiqomah
Ilmuku memang sedikit aku tidak pernah belajar secara formal,Namun aku selalu berusaha belajar ilmu agamaku dimana pun itu aku selalu belajar ilmu agamaku walau banyak yg memandang sebelah mata
.
Allah maha membolak balikan hati manusia, Aku hijrah & bertahan sampai skarang karena Allah walaupun tanpa pondok pesantren"
.
Karena hijrah bagi mereka yg tidak pernah menyentuh bangku pesantren sangat sulit mereka harus mengais ilmu & belajar, Mereka harus menguatkan diri mereka untuk tetap istiqomah mereka harus merangkak bangkit dari zaman zahiliyah
.
Namun jangan pernah berkecil hati saudariku pejuang hijrah !!
*Barakallahfikum
.
.
#Copas
@Ukhty Nur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA