KETIKA DUNIA MAMPU MEMBELI AURATMU

Maka inilah salah satu tanda akhir zaman
ALLAH SWT BERFIRMAN:
(1) “Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu & istri2 orang2 mukmin: ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yg demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal dan oleh karenanya mereka tidak diganggu. Dan ALLOH SWT Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Qs. Al-Ahzab: 59)
.
(2) “Dan katakanlah kepada wanita-wanita yang beriman: ’Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yg biasa nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan khumur (Ind: jilbab)nya ke dadanya..’ (24):31
ROSULULLAH BERSABDA:
(1) Hadis riwayat Aisyah RA, bahwasanya Asma binti Abu Bakar masuk menjumpai Rasululloh SAW dengan pakaian yg tipis, lantas Rasululloh SAW berpaling darinya dan berkata:
"Hai Asma, seseungguhnya jika seorang wanita sudah mencapai usia haid (akil baligh) maka tak ada yg layak terlihat kecuali ini,” sambil beliau menunjuk wajah & telapak tangan." (HR. Abu Daud dan Baihaqi)
.
(2) “Ada dua golongan penghuni neraka yg aku belum pernah melihatnya: Laki-laki yg tangan mereka menggenggam cambuk yg mrip ekor sapi untk memukuli orang lain & wanita2 yg berpakaian namun telanjang dan berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. Mereka itu tdk masuk surga dan tdk pula mencium baunya.
Repost : #unialfi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA