SAKINAH BERSAMAMU


Ini masih tentangmu.
Kamu yang masih senantiasa aku ikhtiarkan.
Kamu yang tak luput dari doa mengangkasa.
Kamu yang masih saja aku perbincangkan dalam istikharah diatas sajadah denganNya.
Sampai kini, aku tidak tau seperti apa parasmu.
Yang pasti aku yakin pilihanNya selalu terbaik untukku nanti.
Suatu saat nanti, jika terjadi sebuah pertemuan diantara kita atas izinNya,
Maka aku akan melibatkanNya dalam setiap detik pertemuan itu agar di persatukan dalam ikatan halal pernikahan.
Dan jika nanti akad telah terucap didepan walimu,
Maka aku akan mengatakan "Aku mengikhtiarkanmu, mendoakanmu, mengistikharahanmu, lalu kini kau telah bersamaku. Terima kasih telah memillihku menjadi separuh agamamu"
Dariku, yang tidak tahu kamu siapa dan dimana saat ini.
.
.
.
.
By ©budysatriaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA