KEUTAMAAN YANG SANGAT BESAR !


(MENDO'AKAN SELURUH KAUM MU'MININ)
Dari Ubadah bin Shamit radhiyallahu 'anhu, Rasulullah shallallahu 'alayhi wasallam bersabda: "Barangsiapa yang memintakan AMPUNAN untuk orang-orang BERIMAN laki-laki dan orang-orang BERIMAN perempuan maka Allah mencatatkan baginya SATU KEBAIKAN dari tiap orang beriman laki-laki dan orang beriman perempuan"
(HR. Thabrani, dishahihkan Al-'Allamah Albani dalam Shahih Al-Jami' No. 5906, Al-Hafizh Al-Haitsami dalam Majma' Az-Zawaid 10/210, & Imam Syaukani dalam Tuhfatudz Dzakirin 320) (Baca juga Kitab Fiqhul Ad'iyati wal Adzkar karya Asy-Syaikh Prof. DR. 'Abdurrozzaq bin Abdul Muhsin Al-'Abbad hafizhahumallah)..
Asy-Syaikh Prof. DR. 'Abdurrozzaq berkata: "Maka perhatikanlah -semoga Allah Ta'ala merahmatimu- besar dan banyaknya pahala do'a. Maka seorang muslim tiap kali berdo'a tersebut, maka ia mendapatkan SATU KEBAIKAN dari orang-orang ISLAM laki-laki dan orang-orang ISLAM perempuan yang DAHULU maupun yang SEKARANG, kebaikan-kebaikan yang TIDAK TERHITUNG, kecuali ALLAH 'Azza wa Jalla yang DAPAT MENGHITUNGNYA"..Walhamdulillah !
AYO SEMANGAT MENDO'AKAN KAUM MUSLIMIN SETIAP HARI ! baarokallahufiikum..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA