Selamat Jalan Pejuang Islam, Hari Moekti rahimahullah



Inaalillaah wa innaa ilaihi raji'uun.. Hari ini (Ahad 10 Syawal 1439 / 24 Juni 2018) umat Islam kehilangan salah satu pejuang yang gigih di medan dakwah, Hari Moekti rahimahullah.
Selamat jalan Sobat.. Engkau telah melalui perjalanan hijrah yang panjang dengan baik dan istiqamah insya Allah..
Semoga engkau bahagia di Sisi Allah, aamiin ya Robb..
Kematian adalah sebuah keniscayaan. Kita semua pasti mati.
"Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan."
[Al-Qur'an, Surat 3 Ali 'Imran, Ayat185]
ﺃﻋﻈﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺃﺟﺮﻛﻢ ﻭﺃﺣﺴﻦ ﻋﺰﺍﺀﻛﻢ ﻭﻏﻔﺮ ﻟﻤﻴﺘﻜﻢ
ﺇﻧّﺎ ﻟِﻠّﻪِ ﻭَﺇﻧّﺎ ﺇﻟَﻴْﻪِ ﺭَﺍﺟِﻌُﻮْﻥ ...
ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺍﻏْﻔِﺮْ ﻟَﻪ ﻭَﺍﺭْﺣَﻤْﻪ ﻭَﻋَﺎﻓِﻪ ﻭَﺍﻋْﻒُ ﻋَﻨْﻪ ﻭَﺃَﻛْﺮِﻡْ ﻧُﺰُﻟَﻪ ﻭَﻭَﺳِّﻊْ ﻣُﺪْﺧَﻠَﻪ ﻭَﺍﻏْﺴِﻠْﻪ ﺑِﺎﻟْﻤَﺎﺀِ ﻭَﺍﻟﺜَّﻠْﺞِ ﻭَﺍﻟْﺒَﺮَﺩِ ﻭَﻧَﻘِّﻪ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﺨَﻄَﺎﻳَﺎ ﻛَﻤَﺎ ﻧَﻘَّﻴْﺖَ ﺍﻟﺜَّﻮْﺏَ ﺍﻟْﺄَﺑْﻴَﺾَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺪَّﻧَﺲِ ﻭَﺃَﺑْﺪِﻟْﻪ ﺩَﺍﺭًﺍ ﺧَﻴْﺮًﺍ ﻣِﻦْ ﺩَﺍﺭِﻩ ﻭَﺃَﻫْﻠًﺎ ﺧَﻴْﺮًﺍ ﻣِﻦْ ﺃَﻫْﻠِﻪ ﻭَﺯَﻭْﺟًﺎ ﺧَﻴْﺮًﺍ ﻣِﻦْ ﺯَﻭْﺟِﻪ ﻭَﺃَﺩْﺧِﻠْﻪ ﺍﻟْﺠَﻨَّﺔَ ﻭَﺃَﻋِﺬْﻩ ﻣِﻦْ ﻋَﺬَﺍﺏِ ﺍﻟْﻘَﺒْﺮِ ﻭَ ﻋَﺬَﺍﺏِ ﺍﻟﻨَّﺎﺭِ
ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺛﺒﺘﻪ ﺑﺎﻟﻘﻮﻝ ﺍﻟﺜﺎﺑﺖ ، ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺃﺩﺧﻠﻪ ﺍﻟﺠﻨﺔ ﻣﻊ ﺍﻷﺑﺮﺍﺭ ، ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺃﻟﻬﻢ ﺃﻫﻠﻪ ﻭﺫﻭﻳﻪ ﺍﻟﺼﺒﺮ ﻭﺍﻟﺴﻠﻮﺍﻥ ، ﺍﻟﻠﻬﻢ ﻻ ﺗﺤﺮﻣﻬﻢ ﺃﺟﺮﻩ ﻭﻻ ﺗﻔﺘﻨﻬﻢ ﺑﻌﺪﻩ ، ﺍﻟﻠﻬﻢ ﻭﺍﺭﺣﻢ ﺃﻣﻮﺍﺕ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﻭﺍﺭﺣﻤﻨﺎ ﺇﺫﺍ ﻣﺎ ﺻﺮﻧﺎ ﺇﻟﻰ ﻣﺎ ﺻﺎﺭﻭﺍ ﺇﻟﻴﻪ ...
Semoga Allah terima semua amal kebaikan, Allah ampuni semua dosa, Allah maafkan semua kesalahan, Allah berikan derajat yang tinggi dan semoga engkau bahagia di SisiNya, aamiin.
Semoga semua keluarga diberi oleh Allah kesabaran, ketabahan dan keteguhan serta keistiqamahan, aamiin.
Yang berharap Jannah Firdaus untukmu wahai Sobat
Abdullah Sholeh Hadrami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA