Untuk Muslimah

Untuku dan untukmu sahabat semuslim ukhuwah fillah.
Muslimah, bersyukurlah atas anugrah hidayah dari Allah Jaga baik-baik dan jadilah muslimah shalihah DijadikanNya dirimu islam dan iman Artinya dirimu dimuliakan .
Muslimah, jadilah wanita elegan Wanita yang mengerti dan sadar akan diri, posisi, kewajiban serta keadaan Bukan tentang gaya dan tampilan Tapi tentang keseluruhan .
Muslimah, wanita identik dengan mudah terbawa perasaan Janganlah itu kamu biarkan Kendalikanlah Jangan lemah Tegaslah Jangan mudah goyah Wanita memang diciptakan lebih banyak menggunakan rasa daripada logika Karena Allah ingin wanita sebagai makhluk yang memelihara Memelihara kehidupan Memelihara tatanan Juga memelihara kebaikan
Muslimah, hati-hati dengan perasaanmu Jangan mudah tertipu dan dirayu Jagalah iman dan kehormatanmu Itu kemuliaanmu .
Muslimah, milikilah rasa malu Jadikan itu perhiasanmu Jangan asal bertingkah laku Kepribadianmu terlihat dari situ . Muslimah, hati-hati saat bicara Jangan sampai kata-katamu menjadi fitnah bagi sesama Jaga baik-baik tutur bahasa Jangan sampai jadi sumber dosa Yang membuatmu mulus masuk neraka .
Muslimah, jangan mudah terpengaruh gebyar dunia Keindahan dunia ini fana Kebahagiaannya sementara Tak perlu mengumbar aurat agar mempesona Tak perlu merasa minder bila tak pacaran dan bercinta-cinta Tak perlu tampil branded bak sosialita agar dipuji sekitarnya Cukuplah jaga ibadahmu dan ketaatanmu maka dirimu akan jadi ratunya surga .
Muslimah, raihlah cita-citamu Allah tak membatasi karyamu Lakukan semampumu Jadilah wanita yang mandiri Jangan rendah diri Wanita bisa dan boleh jadi apa saja Tapi ingat selalu kodrat dan kewajibannya Tetaplah terjaga dan menjaga Tetaplah berbakti pada orang tua Tetaplah jadi cantik mempesona untuk suaminya Tetaplah jadi ibu yang baik untuk putra-putrinya Tetaplah jadi hamba yang taat, iman dan taqwa agar Allah ridha .
Muslimah, jadilah elegan dalam iman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA