Terima Kasih untuk Orang-orang yang Buat Saya Tersenyum

Kamu telah memberi saya kesenangan yg berarti, yg berharga bagi saya.

Kamu telah memberi saya keindahan.

Kamu telah memberi saya harapan dan kepercayaan untuk kebaikan sesama.

Kamu telah memberi penghargaan yang tak saya duga sebelumnya.

Kamu telah memberi kedamaian dan ketentraman, supaya saya tak menangisi hidup saya.

Kamu telah memudahkan saya untuk mencapai keberhasilan.

Kamu berikan semua kebaikanmu dengan ikhlas sehingga kamu bermanfaat bagi saya.

Banyak yg telah kamu berikan, tetapi tak bisa saya sebutkan semua.

Karena itulah saya sempat tersenyum.
Makasih Sudah Pernah Buat sa
ya Tersenyum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA