ulang tahun sunnah raja namrudz.

ulang tahun sunnah raja namrudz.
ingat siapa raja namrudz?
raja namrudz adalah raja yg dila'nat Allah karena menentang ajaran nabi Ibrahim.
ingat, nabi muhammad di dalam Al Qur'an disuruh Allah untuk mengikuti Ibrahim. ibrahim dan muhammad adalah uswatun hasanah di dalam Al Qur'an. bertaqwalah kepada Allah dan taati ajaran RasulNya

Rifqi Azhar Nugraha
ULANG TAHUN adalah 'SUNNAH'
Bandung, 21 Agustus 2016. Rasulullah menjelang wafatnya telah mewasiatkan kepada ummat untuk menjalankan Qur'an dan Sunnah dalam segala aspek kehidupan, artinya jawaban saat diskusi pendidikan karakter dalam setiap level pendidikan bukan kembali kepada diri sendiri karena jawaban itu nyatanya absurd, Qur'an Sunnah adalah jawaban yang absolut.
Sejarah mencatat, orang yang pertama kali merayakan hari kelahirannya adalah Raja Namrud, pembangkang Agama Allah yang dibawa bersama Nabi Nuh as. Raja menjijikkan yang menikahi ibunya sendiri. Ulang Tahun adalah 'Sunnah' Namrud.
Kawan, adakah alasan yang ilmiah untuk menjelaskan bolehnya merayakan hari lahir? Alasan yang pantas diucapkan dan didengar ummat muslim. Kawan, tidak perlu berdalih mengejawantahkan rasa syukur, ataupun membangun silaturahmi. Nyatanya masih ada cara lain yang lebih Allah ridlai, yang lebih dicontohkan Rasul kita sekalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA