WAJAH CANTIKMU BUKAN PIALA BERGILIR ..

Bismillah..

Sudah swajarnya apabila wanita keluar dri rmahnya mka setan mnghiasinya dgn bnyak keindahan shingga bisa mnimbukan fitnah. Dlam konteks ini, mari kita pahami bhwa wanita jk tdk pndai menjaga diri adalah biang fitnah TERBESAR bagi kaum lk2,adalah suatu hal yg terlarang dlm islam bila wanita bsa menimbulkan fitnah bagi lk2 ajnabi (Non mahrom)baik dgn penampilan dan suaranya,Coba kta bandingkan.lbih bnyak wanita yg mngumbar kecantikannya agar di akui dan d perebutkan bnyak lk2 atau yg rela mnjaga nya baik dgn tabar/kain cadar ataupun tdk?
(Silahkan jwb masing2 atau d komentar jga bleh) :)
Pdahal kecantikannya tlah mnjadi buah khayalan yg mengakar di pikiran lk2 kemudian mncul bnyangan2 yg bisa mnaikkan syahwat llaki, ini jls membuat kita semakin paham, bhwa kcantikan wanita yg sngaja di umbar tlah membuka pintu zina mata dan zina pikiran..
Siapa yg slah? Lk2 yg tdk menundukkan pndangan?? Tntu TIDAK! Prlu di catat bhwa wanita (terutama wjah dan suaranya) bisa menghilangkan akal yg istiqomah sekalipun
Rosulullah Saw brsabda
"Tidaklah aku prnah mrlihat orang yg kurang akal dan agamanya shingga dpat menghilangkan akal lk2 yg teguh selain salah satu diantara kalian wahai wanita (HR Bukhari 304)
Ini baru slah satu hujjah msih bnyak yg lainnya, memberikan wanita mnjadi biang fitnah trbesar kemudian muncul prtanyaan
"Massa sih semua lk2 kya gitu?"
"Nggak semua lk2 begitu kok!"
"Kan lihat wajahku nya jga sesaat? Massa bisa timbul syahwat?"
Ahh~yg bner ga tmbul syahwat?tau dari mna?Apabila di kawal 24 jam kalau mrka tdk melirik ke arah kalian dan brpikir macam2?Bisa jdi semua lk2 tdk begitu, tpiiii.. Prlu di ingat sabda Nabi di atas!!!
Trlebih bnyak lk2 yg tdk menundukkan pndangannya dan lebih melirik dan memperhatikan wanita.. Lantas lk2 sambil memujinya,mengomentarinya,membandingkannya dan bahkan "SUITT SUITTT..." Ada?? ADA!!
Sdah tau kalau wajah sja bisa jadi biang fitnah, masih rela CANTIKmu jdi layaknya "Piala Bergilir??" yg di nikmati semua lelaki Non mahrom?? Naudzubillah.. ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA