Barang siapa yang memusuhi kekasih-Ku

Dari Abu Hurairah radliallahu 'anhu berkata, "Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda, 'Sesungguhnya Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman, 'Barang siapa yang memusuhi kekasih-Ku, maka Aku mengumumkan perang kepadanya. Tidaklah seseorang hamba-Ku mendekatkan diri kepada-Ku dengan sesuatu yang lebih Aku cintai daripada melakukan apa yang telah Aku wajibkan kepadanya. Hamba-Ku senantiasa mendekatkan diri kepada-Ku dengan melakukakan amalan-amalan sunnah, sehingga Aku mencintainya. Apabila Aku telah mencintainya, maka Akulah telinganya yang ia pakai untuk mendengar, Akulah matanya yang ia pakai untuk melihat, Akulah tangannya yang ia pakai untuk memukul dan Aku pulalah kakinya yang ia pakai untuk berjalan. Jika ia meminta sesuatu kepada-Ku, pasti Aku berikan dan jika ia memohon perlindungan kepada-Ku, pasti Aku beri perlindungan'."
(HR. Bukhari - 6502)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA