*Ada 14 permintaan anak yang mungkin tidak pernah mereka ucapkan

⛳1. Cintailah aku sepenuh hatimu.☘��

⛳2. Jangan marahi aku di depan orang banyak.☘��

⛳3. Jangan bandingkan aku dengan kakak atau adikku atau orang lain.☘��

⛳4. Ayah Bunda jangan lupa, aku adalah fotocopy-mu.☘��

⛳5.Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku anak kecil.☘��

⛳6.  Biarkan aku mencoba, lalu beritahu aku bila salah.☘��

⛳7. Jangan ungkit-ungkit kesalahanku.☘��

⛳8. Aku adalah Ladang Pahala bagimu.☘��

⛳9. Jangan memarahiku dengan mengatakan hal-hal buruk, bukankah apa yang keluar dari mulutmu sebagai orang tua adalah doa bagiku?☘��

⛳10. Jangan melarangku hanya dengan mengatakan "JANGAN" tapi berilah penjelasan kenapa aku tidak boleh melakukan sesuatu.☘��

⛳11. Tolong ayah ibu, jangan rusak mentalku dan pemikiranku dengan selalu kau bentak-bentak aku setiap hari.☘��

⛳12. Jangan ikutkan aku dalam masalahmu yang tidak ada kaitannya denganku. Kau marah sama yang lain, aku imbasnya.☘��

⛳13. Aku ingin kau sayangi cintai karena engkaulah yang ada di kehidupanku dan masa depanku.☘��

⛳14. Berilah aku pendidikan agama, agar lepas tanggung jawabmu kelak, dan sebagai anak shaleh kita akan saling tarik menarik ke Surga☘��

*SEMOGA BERMANFAAT, BAGI PARA ORANG TUA....*

#penyejukmataku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mati karena sesuai dengan kebiasaannya

ILMU TERBAGI MENJADI DUA (ILMU DHARURI DAN ILMU NAZHARI)

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA